TERBONGKAR..!!! Pengantin Baru di Bogor Menghilang Ternyata Kabur Bersama Kekasih Gelap

pengantin baru

TOPMETRO.NEWS – Pengantin baru kabur bersama kekasih gelap? Inilah yang terjadi pada seorang pengantin baru di Bogor-Jawa Barat.

Pengantin baru itu Anggi Anggraeni (21) dilaporkan hilang setelah 11 hari dari kediamannya.

Namun kini pengantin baru itu telah kembali ke rumah orangtuanya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

baca juga | Bersama Jajaran Pemko Siantar, dr Susanti Dewayani SpA Hadiri Colorful Medan Karnival 2023

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS pada Minggu 9 Juli 2023.

Pengantin baru, Anggi Anggraeni pergi meninggalkan rumahnya satu hari usai akad pernikahannya dengan seorang pria bernama Fahmi selesai resepsinya. Anggi Anggraeni menikah dengan Fahmi pada Minggu 25 Juni 2023 dan pergi meninggalkan rumahnya sehari pasca-pernikahan atau Senin 26 Mei 2023.

Pengantin baru di Bogor ini pun pergi meninggalkan rumah dengan izin meninggalkan rumah dengan alasan COD Ayam geprek di dekat kediamannya.

Kabar Anggi Anggraeni hilang pun beredar di sosial media pada 27 Juni 2023 usai suaminya melaporkannya ke polisi.

baca juga | Tumbuhkan Semangat Kemerdekaan dan Jiwa Nasionalis, Bobby Nasution Bagikan Bendera Merah Putih

Kini, kabar Anggi Anggraeni hilang pun telah terbongkar. Yang mana diketahui Anggi Anggraeni pergi meninggalkan rumah bersama kekasih gelapnya.

Iptu Hartanto, Kapolsek Rancabungur mengatakan pengantin baru Anggi Anggraeni diketahui pergi meninggalkan rumah bersama kekasih gelapnya.

Kepergian Anggi Anggraeni dari kediamannya satu hari usai menikah itu, menurut Kapolsek, lantaran menjalin hubungan asmara dengan Pria Idaman Lain (PIL).

baca juga | Audensi ke Disnaker, PB IMABARA Harapkan Penegakan Perda Penempatan Tenaga Kerja Lokal

Yang mana, sambung Kapolsek, Anggi Anggraeni pergi meninggalkan suami barunya sehari setelah dinikahinya dan pergi bersama PIL.

“Dia (Anggi Anggraeni) pergi dengan alasan sedang memesan ayam geprek di aplikasi online dan akan mengambilnya di ujung jalan rumahnya sekitar pukul 17.00 wib, dan dinyatakan menghilang sejak saat itu,” kata Kapolsek, Sabtu 8 Juli 2023.

Kemudian, sebagai suami Fahmi pun membuat laporan orang hilang ke Polsek Rancabungur pada 28 Juli 2023.

baca juga | Binaan Pangeran Harahap, Atlet Pertina Siantar Sabet 8 Mendali di Kejurda Sumut

“Pada 4 Juli 2023, Anggi Anggraeni sempat menghubungi orangtuanya (ibunya) melalui WhatsApp,” ucap Kapolsek.

Menurut dia, isi pesan yang dikirim Anggi Anggraeni kepada ibunya berisi ucapan yang menerangkan bahwa pengantin baru itu baik-baik saja.

“Lalu ibu dari Fahmi sempat melakukan hubungan balik via telepon, namun nomor kontak itu sudah tidak aktif lagi sampai saat ini,” paparnya.

baca juga | Panji Gumilang Punya 289 Rekening Bank, Sayangnya Begini Reaksi Bareskrim Polri

Setelah tidak ada kabar kurang lebih selama 12 hari, akhirnya Anggi Anggraeni pun memberitahu tempat yang dia singgahi kepada orangtuanya.

Kapolsek menambahkan, pada Jumat 7 Juli 2023 Anggi Anggraeni diketahui berada di wilayah Bandung, yang mana di tempat persembunyianya wanita berusia 21 tahun ini ditemani seorang pria yang menjadi kekasih gelapnya.

Usai mendapatkan kabar keberadaan Anggi, orangtua pengantin baru yang kabur bersama kekasih gelapnya ini pun langsung menjemput anaknya ke Bandung dan melaporkan kepulangannya ke polisi pada Sabtu 8 Juli 2023.

baca juga | Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia Terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global

Terkuaknya misteri kepergian Anggi Anggraeni ini pun lantas membuat pihak kepolisian mengadakan mediasi guna memastikan tak adanya dendam antar pihak yang terlibat.

“Fahmi mengatakan akan menceraikan istrinya dan akan menyerahkan langsung kepada kedua orangtua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab dinikahi secara resmi,” terang polisi.

Selain itu, tambah Kapolsek, antar Fahmi dan kekasih gelap Anggi Anggraeni sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa tuntutan hukum apapun saat ini dan di kemudian hari.

baca juga | 10 Tips Rahasia Awet Muda, Coba Kamu Tirukan Kebiasaan ini

“Kedua belah pihak sudah berdamai bersepakat menyelesaikan masalah ini secara baik-baik kekeluargaan untuk saling menerima, hal ini pun tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan teken kedua belah pihak,” tutur Kapolsek.

asl1

Related posts

Leave a Comment